Share

Ini Tim yang Jadi Favorit Juara F1 versi Hamilton

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2017 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 37 1650674 ini-tim-yang-jadi-favorit-juara-f1-versi-hamilton-KhA1dhs5v3.jpg Kimi Raikkonen. (foto:Herald Sun)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, memberikan pendangannya mengenai peta persaingan perebutan gelar juara dunia Formula One (F1) musim ini. Menurut The Boss –julukan Hamilton, Tim Ferrari merupakan salah satu favorit musim ini.

Penampilan Ferrari pada uji coba Barcelona memang luar biasa. Tim yang identik dengan warna merah tersebut berhasil menempatkan Sebastian Vettel pada uji coba di Sirkuit Catalunya dengan catatan waktu 1 menit 18,634 detik.

Performa terbalik justru diperlihatkan Hamilton di Barcelona. Pemilik tiga gelar juara dunia F1 itu hanya mampu menempati posisi lima dengan raihan waktu 1 menit 19,850 detik.

Kendati demikian, Hamilton mengaku santai menanggap penampilan kurang baiknya di Barcelona. Ia yakin kalau hasil balapan nanti bisa berbeda dengan uji coba.

“Saya melihat Ferrari jadi yang tercepat saat ini. Saya pikir mereka adalah favorit, tapi kami baru bisa mengetahuinya saat balapan,” papar Hamilton, seperti dilansir dari Crash, Sabtu (25/3/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini