Share

Hamilton Penasaran dengan Penampilan Red Bull di Australia

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2017 04:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 37 1650677 hamilton-penasaran-dengan-penampilan-red-bull-di-australia-Dt457050eO.jpg Red Bull. (foto:Fox Sport)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku penasaran dengan sepak terjang Tim Red Bull pada seri perdana balap Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Minggu 26 Maret 2017 WIB. Pasalnya, driver berkebangsaan Inggris itu merasa Red Bull belum tampil 100 persen selama uji coba pramusim.

Meski mampu tampil impresif bersama Max Verstappen, Hamilton merasa Red Bull masih tertinggal jauh jika dibandingkan dengan Ferrari. Namun The Boss –julukan Hamilton– percaya kalau tim yang bermarkas di Milton Keynes, Inggris itu masih memiliki upgrade yang belum digunakan.

Hamilton percaya, kalau Red Bull akan membawa semua komponen uji cobanya pada seri perdana di Australia.

“Saya tertarik untuk melihat apa yang Red Bull bawa (ke Australia) karena mereka sangat jauh di belakang pada uji coba. Setidaknya jika dibandingkan dengan Ferrari, saya tidak melihat mereka membawa upgrade lain jadi saya berpendapat kalau mereka membawanya di sini,” jelas Hamilton, seperti disadur dari Crash, Sabtu (25/3/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini