Share

Ketimbang di Ducati, Ternyata Iannone Lebih Enjoy di Suzuki

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 24 Maret 2017 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 38 1650676 ketimbang-di-ducati-ternyata-iannone-lebih-enjoy-di-suzuki-WABS0q2A3v.jpg Andrea Iannone saat masih di Ducati (Foto: laman resmi Ducati)
A A A

LOSAIL – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat senang dengan kepindahannya dari Ducati pada musim ini. Pasalnya di timnya yang baru yakni Suzuki, Iannone justru merasa lebih enjoy.

“Saya merasa santai, saya telah menemukan sebuah lingkungan di mana saya dapat bekerja dengan tenang,” ungkap Iannone, mengutip dari GPOne, Jumat (24/3/2017).

Lebih lanjut, Iannone mengatakan jika dirinya sudah sangat mengenal dengan baik tim Suzuki, begitu pun dengan GSX-RR. Alhasil pembalap asal Italia tak terlalu mengalami kesulitan dengan adaptasi motor.

“Pendekatan pertama saya dengan tim Suzuki sudah sangat baik,” tambahnya.

Bersama Suzuki, Iannone ingin mengulang sukses Maverick Vinales yang pada musim lalu tampil impresif bersama tim asal Jepang itu. Bahkan, saat ini ia dipercaya menjadi pembalap utama di Tim Suzuki Ecstar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini