Share

Maverick Vinales Santai dengan Status Favorit Juara Dunia MotoGP 2017

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2017 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 38 1650679 maverick-vinales-santai-dengan-status-favorit-juara-dunia-motogp-2017-r4sujVj4uQ.jpg Maverick Vinales. (foto:Motorsport)
A A A

DOHA – Maverick Vinales, sukses menunjukkan tajinya sebagai salah satu pembalap muda terbaik di MotoGP 2017. Bersama Tim Movistar Yamaha, rider 22 tahun tersebut berhasil mengejutkan publik lewat penampilan impresifnya selama pramusim.

Oleh karena itu, banyak orang yang memfavoritkan Vinales sebagai juara dunia MotoGP 2017. Kendati demikian, mantan pembalap Suzuki Ecstar itu justru menanggapinya dengan santai.

Vinales mengatakan kalau dirinya memang selalu menjadi favorit saat masih di kelas Moto3 dan Moto2. Alhasil, kini dirinya tidak merasa terbebani dengan status favorit di MotoGP bersama Movistar Yamaha.

Setelah menghabiskan dua tahun bersama Suzuki, Vinales memutuskan memulai petualangan baru bersama Yamaha. Pembalap berjuluk Top Gun tersebut menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hijrah ke Ducati.

“Saya sudah merasakan menjadi favorit sejak di kelas terdahulu, seperti di Moto3 dan Moto2,” ujar Vinales singkat, seperti dikutip dari Motorsport, Sabtu (25/3/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini