Share

Maverick Vinales Bukan Satu-satunya Saingan Berat Marc Marquez

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2017 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 38 1650694 maverick-vinales-bukan-satu-satunya-saingan-berat-marc-marquez-Vb4phUxDoc.jpg Marc Marquez (depan) dan Maverick Vinales (belakang). (Foto:Crash)
A A A

DOHA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui kehebatan Maverick Vinales bersama Tim Movistar Yamaha di MotoGP 2017. Kendati demikian, juara dunia MotoGP 2016 itu menegaskan kalau Top Gun –julukan Vinales– bukan satu-satunya pesaing berat di musim ini.

Marquez mengatakan, setidaknya tiga pembalap selain Vinales akan menyulitkan langkahnya untuk mempertahankan gelar. Adalah Valentino Rossi, Dani Pedrosa, serta Jorge Lorenzo yang tengah beradaptasi dengan Ducati  bisa juga menjadi pesaing terberatnya.

Menurut Marquez, keempat pembalap tersebut tidak akan membiarkannya memenangkan balapan begitu saja. Terlebih mereka mampu menjaga konsistensi selama uji coba pramusim.

“Saya tidak menjadikan salah satu pembalap sebagai pesaing. Di sana ada Maverick (Vinales), (Dani) Pedrosa, dan kami harus menunggu dan melihat bagaimana Jorge (Lorenzo) beradaptasi dengan Ducati,” ujar Marquez, seperti dilansir dari Motorsports, Sabtu (25/3/2017).

“Mereka merupakan pembalap yang sangat berbahaya, karena mereka sangat konsisten selama uji coba pramusim,” tuntas pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini