Share

Tampil Garang Bersama Yamaha, Vinales Merasa Masih Ada yang Kurang

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2017 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 38 1650696 tampil-garang-bersama-yamaha-vinales-merasa-masih-ada-yang-kurang-zjohCcCqbr.jpg Maverick Vinales. (foto:Motorsport)
A A A

DOHA – Maverick Vinales, mampu tampil garang bersama tim barunya yakni Tim Movistar Yamaha selama uji coba pramusim MotoGP 2017. Kendati demikian, ia merasa masih ada yang harus diperbaiki jelang seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 27 Maret 2017 dini hari WIB.

Vinales merasa kalau Yamaha masih harus memperbaiki perangkat elektronik pada motor YZR-M1 miliknya. Mengingat perangkat elektronik adalah salah satu komponen penting penentu saat balapan.

“Kami masih harus membuat perbaikan dengan perangkat elektronik, di mana itu akan sangat penting untuk balapan,” jelas Vinales, seperti dilansir dari Motorsport, Sabtu (25/3/2017).

Vinales memulai debutnya di kelas MotoGP dengan bergabung bersama Tim Suzuki Ecstar. Bergabung dengan tim yang kembali berlaga di MotoGP, nyatanya pembalap 22 tahun tersebut berhasil mengejutkan banyak pihak.

Musim lalu, Vinales sukses meraih kemenangan perdananya saat berlaga di seri Silverstone, Inggris. Tidak hanya itu, rider berjuluk Top Gun itu sukses menutup musim 2016 di posisi empat dengan raihan 202 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini