Share

Dovizioso Tengah Bersemangat Jelang Seri Perdana MotoGP 2017

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2017 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 38 1650699 dovizioso-tengah-bersemangat-jelang-seri-perdana-motogp-2017-1gLm4VPKEB.jpg Andrea Dovizioso. (foto:Motorsport)
A A A

DOHA – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku siap memberikan yang terbaik pada balapan seri perdana MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 27 Maret 2017 dini hari WIB. Pembalap berpaspor Italia itu mengatakan kalau dirinya saat ini tengah bersemangat menyusul hasil bagus di Qatar.

Penampilan Dovizioso bersama Ducati memang masih terbilang labil. Terkadang pembalap 31 tahun itu berhasil tampil kompetitif, tapi tidak jarang ia mengalami kesulitan untuk bersaing dengan pembalap lain di posisi terdepan.

Lihat saja penampilan Dovi –sapaan akrab Dovizioso– pada uji coba terakhir di Qatar. Rekan setim Jorge Lorenzo itu mengalami kesulitan untuk bersaing di dua hari awal.

Namun, Dovi mampu bangkit di hari ketiga. Ia mampu membuktikan kualitasnya dan berhasil menempati posisi dua dengan catatan waktu 1 menit 54,401 detik. Dovi hanya terpaut 0,071 detik dari Maverick Vinales yang menempati urutan pertama.

“Saya benar-benar bersemangat, karena selalu menyenangkan membalap setelah musim dingin. Kami sudah membuktikan kalau kami bisa tampil kompetitif di sini (Qatar), meski ada risiko turun hujan setiap harinya,” jelas Dovizioso, seperti dilansir dari GP One, Sabtu (25/3/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini