Share

Dovizioso Akui Punya Hubungan Baik dengan Lorenzo

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2017 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 38 1650706 dovizioso-akui-punya-hubungan-baik-dengan-lorenzo-0sD1QHjPgt.jpg Andrea Dovizioso (kanan) dan Jorge Lorenzo (kiri) (foto:Motorsport)
A A A

DOHA – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku memiliki hubungan baik dengan rekan setimnya, yakni Jorge Lorenzo. Pembalap 31 tahun itu mengatakan kalau dirinya sering berdiskusi bersama mengenai kondisi motor.

“Kami memiliki hubungan yang bagus, kami berdiskusi beberapa detail, dengan tujuan mendapatkan perbaikan yang ideal untuk motor,” kata Dovizioso, seperti dikutip dari GP One, Sabtu (25/3/2017).

Selain itu, Dovi – sapaan akrab Dovizioso – juga mengatakan kalau Ducati sangat beruntung bisa mendapatkan Lorenzo. Mengingat X-Fuera –julukan Lorenzo– merupakan pembalap berpengalaman dengan tiga gelar juara dunia MotoGP.

Kendati demikian, Dovi merasa kalau Lorenzo masih memiliki kekuarangan terutama dalam hal kecepatan. Oleh karena itu, rider berkebangsaan Italia tersebut optimis bisa mengalahkan Lorenzo di balapan musim ini.

“Ducati mendapatkan pembalap berpengalaman yang sudah tampil selama bertahan-tahun dengan motor yang berbeda, ini jelas sebuah keuntungan,” imbuh Dovi.

“Jorge Lorenzo sangat kompetitif di flying lap tapi ia bukan salah satu yang terkuat dalam urusan kecepatan. Ini akan menjadi motivasi tersendiri untuk tampil lebih baik,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini