Share

Jelang MotoGP 2017, Sirkuit Losail Diguyuri Hujan? Pedrosa: Tak Masalah!

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2017 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 38 1650721 jelang-motogp-2017-sirkuit-losail-diguyuri-hujan-pedrosa-tak-masalah-p46LVSpW1I.jpg Dani Pedrosa. (Foto: Crash)
A A A

LOSAIL – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tak mempermasalahkan masalah cuaca pada race pertama MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017. Terpenting baginya adalah memiliki perasaan yang bagus pada motor.

Seperti diketahui, banyak orang memprediksi apabila lintasan sepanjang 5.3 kilometer itu akan diguyuri hujan. Terlebih, balapan dimainkan pada malam hari, hal itu dapat merefleksikan cahaya yang bisa membahayakan para pembalap.

Namun, Pedrosa lebih memikirkan penggunaan ban yang tepat. Dengan begitu ia bisa bersaing untuk mendapatkan posisi terdepan.

“Mengenai ramalan cuaca, saya lebih mementingkan mendapatkan posisi terdepan. Bagi saya terpenting memiliki perasaan yang bagus di atas motor,”ujar Pedrosa seperti dinukil dari Crash, Sabtu (25/3/2017).

“Saat ini kami harus memikirkan bagaimana ban bisa bekerja dan jenis apa yang akan kami gunakan nantinya,”pungkas sosok berusia 31 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini