Share

Oh Ini yang Membuat Carolina Marin Jatuh Hati dengan Bulu Tangkis!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2017 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 40 1650691 oh-ini-yang-membuat-carolina-marin-jatuh-hati-dengan-bulu-tangkis-FXnJhoZ6dY.jpg Carolina Marin (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

HUELVA – Pebulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin, ternyata telah jatuh hati dengan bulu tangkis secara tak sengaja. Ketika itu, Marin yang masih berusia delapan tahun tengah jalan-jalan ke arena olahraga lalu melihat sebuah olahraga yang menarik hatinya yakni bulu tangkis.

“Saya datang ke arena olahraga bersama teman, melihat bulu tangkis dan saya langsung suka dengan cabang olahraga ini,” ungkap Marin, mengutip dari BBC, Sabtu (25/3/2017).

Setelah jatuh hati, Marin lalu kemudian serius menekuni bulu tangkis. Mengikuti kejuaraan nasional di usia 13 tahun, membuat Marin akhirnya dilirik potensinya agar bisa dibina lebih serius.

Hasilnya pun tak sia-sia, keputusannya untuk menerima tawaran dari pemerintah untuk berlatih serius membuahkan hasil. Bahkan ia harus meninggalkan keluarganya di Huelva dan menetap di Madrid.

“Kalau ketika itu saya menunda, saya tak mungkin menjadi juara dunia dan juara Olimpiade,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini