Share

Raih Posisi Tiga di GP Australia, Bottas Yakin Raih Kemenangan di Seri Berikutnya

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Minggu 26 Maret 2017 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 26 37 1651640 raih-posisi-tiga-di-gp-australia-bottas-yakin-raih-kemenangan-di-seri-berikutnya-PqBg6k4mP1.jpg Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas (Foto: Crash)
A A A

MELBOURNE – Debut pembalap Tim Mercedes, Valtteri Bottas pada seri perdana Formula One (F1) 2017 terbilang baik di Sirkuit Melbourne, Australia, Minggu (26/3/2017). Pasalnya, Bottas finis di posisi tiga dan berhasil naik podium bersama rekan setimnya yakni Lewis Hamilton di urutan dua.

Bottas mengatakan, hasil tersebut menjadi langkah baik untuk menghadapi kompetisi musim ini. Ia pun yakin dapat meraih kemenangan di seri-seri berikutnya.

“Saya pikir posisi tiga ini langkah yang baik dan titik awal saya untuk mengarungi satu musim penuh bersama Mercedes. Saya optimis dapat meraih hasil lebih baik di seri selanjutnya,” ujar Bottas, seperti dilansir dari Crash, Minggu (26/3/2017).

Lebih lanjut, Bottas mengaku dapat tampil konsisten dari hasil kualifikasi hingga akhir balapan seri perdana. Pembalap berpaspor Finlandia itu akan terus melakukan diskusi dengan timnya agar mendapatkan setting­-an terbaik dan memberikan persaingan dengan pembalap lain.

“Saya senang dapat tampil konsisten di seri perdana dan meraih podium di sini. Kami akan terus melakukan perbaikan supaya kami bisa tetap menjaga persaingan,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini