Share

Raih Hasil Positif di GP Australia, Verstappen: Saya Masih Terkejut

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 27 37 1651723 raih-hasil-positif-di-gp-australia-verstappen-saya-masih-terkejut-NFD4KhKyH7.jpg Pembalap Tim Red Bull, Max Verstappen (Foto: Skysports)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Red Bull, Max Verstappen, mengaku terkejut dengan hasil yang diraihnya pada seri perdana Formula One (F1) 2017 di Sirkuit Melbourne, Australia, pada Minggu, 26 Maret 2017. Ia mengatakan, hasil tersebut merupakan pencapaian yang baik di awal musim ini.

Verstappen berhasil finis di urutan lima pada seri pembuka F1 2017 dan duduk di belakang pembalap Ferarri, Kimi Raikkonen yang berada di posisi empat. Pembalap berpaspor Belanda itu terpaut 28,827 detik dari pembalap Ferarri, Sebastian Vettel yang meraih podium teratas.

Namun, hasil buruk menimpa rekan setim Verstappen, yakni Daniel Ricciardo yang gagal finis akibat insiden menabrak pembatas sirkuit. Hasil yang diraih Verstappen membuat Red Bull meraih poin perdana dengan 10 angka dan berada di posisi tiga klasemen konstruktor sementara F1 2017.

“Saya masih sedikit terkejut karena saya bisa dekat dengan Raikkonen. Hasil yang baik untuk memulai awal musim ini,” ujar Verstappen, seperti dilansir Motorsport, Senin (27/3/2017).

“Mobil kami berjalan sesuai dengan kecepatan baik. Namun, kami masih perlu memperbaiki dan saya akan berusaha di seri selanjutnya untuk meraih podium,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini