Share

Tempati Posisi Kedua di GP Qatar 2017, Dovizioso: Itu Sangat Sulit Tapi Kami Cukup Cerdas!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 27 38 1651782 tempati-posisi-kedua-di-gp-qatar-2017-dovizioso-itu-sangat-sulit-tapi-kami-cukup-cerdas-2OrrgQPjPl.jpg Andrea Dovizoso di GP Qatar 2017 (Foto: MotoGP.com)
A A A

DOHA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, berhasil menempati posisi kedua di seri pembuka MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada Senin (27/3/2017) dini hari WIB. Padahal ia nyaris saja menjadi yang pertama, sebelum di lap terakhir Maverick Vinales menyusulnya dari belakang.

Meski begitu, ia sangat senang dengan hasil itu. Bahkan ia memuji kinerja tim yang memilih ban lunak yang ia gunakan di seri perdana MotoGP 2017.

 “Itu sangat sulit tapi kami cukup cerdas untuk memilih ban lunak,” ungkap Dovizioso, mengutip dari akun Twitter resmi Crash, Senin (27/3/2017).

Pemilihan ban lunak memang menjadi pilihan terakhir Dovi –sapaan akrab Dovizioso- ketika cuaca di Sirkuit Losail sedikit mengalami hujan. Namun, dengan pemilihannya tersebut, ia tahu akan risikonya untuk tidak bisa bermain ngotot.

“Kami tahu bahwa race tidak akan berlangsung cepat. Maka ketika saya ada di depan saya tidak terlalu menekan karena ban saya terlalu lembut,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini