Share

Hadapi Duel Sengit dengan Vinales, Dovizioso: Saya Mau Kejar Tapi Terlalu Jauh!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 27 38 1651796 hadapi-duel-sengit-dengan-vinales-dovizioso-saya-mau-kejar-tapi-terlalu-jauh-mtWGBKTqnN.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

DOHA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizoso, mengaku cukup sulit melakoni duel sengit dengan Maverick Vinales di lap akhir balapan seri perdana MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada Senin (27/3/2017) dini hari WIB. Akui kalah, Dovi harus puas di posisi kedua di belakang sang juara yakni Vinales.

Pada lima lap terakhir, keduanya memang sempat adu cepat dengan melakukan aksi saling susul-menyusul. Namun di tiga lap terakhir, Top Gun –julukan Vinales- akhirnya meninggalkan jauh Dovizioso hingga tak terkejar.

“Pada beberapa titik saya tinggal berduel dengan Maverick (Vinales) hingga akhir. Saya mencoba untuk menyalip di lap terakhir tapi ia terlalu jauh,” ungkap Dovizioso, mengutip dari akun Twitter resmi Crash, Senin (27/3/2017).

Meski begitu, Dovi cukup puas dengan hasil tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan publik yang mendukungnya dengan raihan ini.

“Tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Saya senang,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini