Share

Sukses Menjadi Juara Ketiga di GP Qatar, Rossi: Saya Tidak Ingin Bertaruh Apapun!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 27 38 1651819 sukses-menjadi-juara-ketiga-di-gp-qatar-rossi-saya-tidak-ingin-bertaruh-apapun-migdaDld2k.jpg
A A A

DOHA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tidak ingin bertaruh mengenai posisinya yang sukses finis di urutan ketiga. Pembalap berusia 38 tahun tersebut mengaku karakter pantang menyerah menjadi modal utama kesuksesannya di MotoGP.

Dalam perlombaan di Sirkuit Losail, Qatar, pembalap berjuluk The Doctor tersebut harus start di posisi 10. Namun, secara dramatis Rossi dapat melajukan kuda besinya menyalip sejumlah pembalap yang berada di depannya.

“Yang jelas jika saya harus bertaruh mengenai posisi saya berada di podium saat ini, saya dengan tegas tidak ingin melakukannya. Meski demikian, saya tidak pernah mau menyerah dan mencoba semua cara dengan maksimal,” ungkap Rossi, sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Senin (27/3/2017).

“Kami mencoba tiga atau empat pengaturan dengan motor kami dan hasilnya sangatlah buruk. Oleh sebab itu kami terus mengubah pengaturan motor agar dapat berjalan dengan lebih baik. Saya berharap perlombaan kali ini memberikan kami informasi yang cukup baik,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini