Share

Akui Kecewakan Tim karena Terjatuh, Iannone Harap Bisa Perbaiki di Seri Selanjutnya

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 27 38 1652201 akui-kecewakan-tim-karena-terjatuh-iannone-harap-bisa-perbaiki-di-seri-selanjutnya-UAJZH6Ggp9.jpg Andrea Iannone (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

DOHA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku kecewa karena tidak mampu menyelesaikan balapan perdana di MotoGP 2017 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (27/3/2017) dini hari WIB.

The Maniac Joe –julukan Iannone– harus terjatuh di putaran ke 10 karena menyenggol ban belakang dari Marc Marquez (Repsol Honda). Meski demikian, Iannone memuji performa GSX-RR –nama motor Suzuki– pada race perdana tersebut.

Menurutnya, timnya telah bekerja keras dan memberikan motor terbaik. Hanya saja, kecerobohannya membuat pembalap asal Italia itu gagal mendulang poin di race perdana MotoGP 2017. Sehingga, Iannone berharap mampu menebus kesalahannya di race perdana yang akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

“Suzuki telah bekerja keras selama musim dingin untuk saya. Mereka telah membuat motor memiliki mesin dengan kecepatan yang sangat baik,” ujar Iannone, mengutip dari Cycle World, Senin (27/3/2017).

“Mereka (Tim Suzuki) memberi saya kesempatan dan sangat percaya pada saya. Jadi saya ingin benar-benar ingin membayar mereka dengan cara terbaik dan hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini