Share

Gagal Finis di MotoGP Qatar, Crutchlow Gusar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 27 38 1652533 gagal-finis-di-motogp-qatar-crutchlow-gusar-dii1gOAN6s.jpg Cal Crutchlow (Foto: AFP)
A A A

DOHA – MotoGP musim 2017 resmi digelar pada akhir pekan lalu dengan dilangsungkannya balapan di Sirkuit Losail. Pada balapan tersebut rider Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, keluar sebagai pemenangnya.

Nasib berbeda justru harus dialami oleh pembalap Tim LCR Honda, yakni Cal Crutchlow. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut terpaksa harus gagal finis lantaran mengalami crash di lap ke- 16 pada balapan tersebut.

Crutchlow pun lantas membeberkan perasaannya usai gagal menyudahi balapan di MotoGP Qatar tanpa meraih poin. Ia mengaku sangat kesal lantaran salah mengambil keputusan dengan menukar sepeda motor dengan ban medium di tengah balapan berlangsung.

“Kesalahan saya di balapan itu (MotoGP Qatar) adalah memilih untuk mengganti motor dengan ban medium, sama seperti Marc (Marquez),” ucap Crutchlow, seperti dilaporkan oleh Crash, Selasa (28/3/2017).

“Itu adalah hal terbodoh yang pernah saya putuskan sepanjang karier saya di sini. Terlebih, saya merasa bahwa bisa bersaing di lima besar andaikan tidak mengganti motor,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini