Share

Rossi Finis Posisi Ketiga di MotoGP Qatar, Vinales Tak Terkejut

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017 00:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 27 38 1652536 rossi-finis-posisi-ketiga-di-motogp-qatar-vinales-tak-terkejut-EqPhbscj39.jpg Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: Facebook Movistar Yamaha)
A A A

DOHA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sukses memulai kampanyenya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 dengan hasil yang bisa dikatakan cukup impresif. Rossi mampu menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Padahal, Rossi harus memulai balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut dari posisi ke- 10. Hal tersebut sempat membuat beberapa kalangan merasa terkagum-kagun dengan apa yang telah ditunjukkan Rossi.

Namun berbeda dengan kebanyakan orang, rekan setim Rossi, Maverick Vinales, justru tak merasa terkejut. Ia memang sudah memprediksi bahwa Rossi bakal menunjukkan performa yang luar biasa ketika melakoni balapan yang sebenarnya.

“Saya telah mengatakan dalam jumpa pers (hari Kamis), bahwa Vale bakal selalu memperbaiki performa dan akan selalu ada di depan ketika balapan yang sebenarnya dimulai,” ucap Vinales, seperti dilaporkan oleh Marca, Selasa (28/3/2017).

“Saya tidak pernah meremehkannya karena ia selalu lebih baik pada hari Minggu, jadi saya harus bekerja lebih keras lagi pada hari Jumat dan Sabtu,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini