Share

Massa: Hasil Ini Tidaklah Buruk Bagi Pria Tua seperti Saya

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 28 37 1653178 massa-hasil-ini-tidaklah-buruk-bagi-pria-tua-seperti-saya-gcQBKhclko.jpg Felipe Massa (Foto: Facebook Tim Williams)
A A A

MELBOURNE – Pembalap asal Tim Williams, Felipe Massa, berhasil menyelesaikan balapan di urutan keenam dalam seri perdana Formula One (F1) dalam Grand Prix Australia, Minggu 26 Maret 2017. Massa mengatakan ia sangat bangga dengan hasil itu.

“Kami berhasil mengalahkan beberapa pembalap di belakang segera setelah balapan dimulai. Hal seperti ini harus kita pikirkan, jika ingin menghadapi kejuaraan dunia. Saya sangat senang dengan perolehan ini. So, terima kasih kepada seluruh tim. Ini tidaklah buruk untuk pria tua seperti saya!” seru Massa mengutip dari Crash, Selasa (28/3/2017).

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Albert Park itu, Massa sempat kesulitan mempertahankan posisinya di urutan keenam. Namun hingga balapan usai, ia mampu membawa perolehan maksimal bagi Williams dengan mengkukuhkan posisi di belakang tiga tim raksasa, yaitu Ferrari, Mercedes, dan Red Bull.

Pembalap kelahiran Brazil itu juga memuji hasil kerja keras timnya. Ia mengatakan Tim Williams secara konsisten telah melakukan hal yang baik. Ia juga memuji kinerja keseluruhan tim, termasuk urusan ban dan pit stop.

“Segalanya berjalan dengan baik! Hasil ini sangat hebat dan saya senang dengan hasil keseluruhan selama balapan,” tandas pembalap berusia 35 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini