Share

Finis Posisi Delapan di GP Qatar 2017, Miller: Saya Memulai Musim dengan Hebat!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 28 38 1652854 finis-posisi-delapan-di-gp-qatar-2017-miller-saya-memulai-musim-dengan-hebat-yr9ZVh8u3Q.jpg Miller finis posisi delapan GP Qatar 2017. (Foto: Facebook Miller)
A A A

DOHA – Memulai seri perdana MotoGP 2017 di Qatar, pembalap Tim Marc VDS, Jack Miller, mengungkapkan kebahagiaannya usai finis di urutan delapan. Dengan hasil itu, Miller kini mengantongi delapan poin dan duduk di posisi delapan klasemen sementara MotoGP 2017.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Saya merasa kuat selama latihan di akhir pekan, tapi saat balapan saya tidak bisa menunjukkannya karena cuaca tidak begitu baik," ucap Miller mengutip dari laman resmi MotoGP, Selasa (28/3/2017).

Jackass -begitu penggemar menyebut Miller- berhasil menyelesaikan balapan, meski race tidak berjalan kondusif dan cuaca di Sirkuit Losail yang terus diguyur hujan. Menaruh namanya dalam deretan Top Ten tentu menjadi awal positif bagi Miller dalam membuka musim 2017 ini.

"Setelah apa yang terjadi, ini adalah awal yang baik untuk memulai musim. Crash kecil sempat terjadi saat latihan bebas pertama, selanjutnya semua berjalan baik. Apa yang membuat saya bahagia adalah saya mampu membawa momentum dari pramusim dan saya merasa semakin baik tiap kali saya menaiki motor ini," seru pembalap asal Australia itu.

Pembalap yang baru berusia 22 tahun itu sempat mengalami kendala dalam putaran pertama. Ia merasa dirinya menekan handle terlalu kuat sehingga mempengaruhi transisi rem dan katup. Terlepas dari itu, tak ada hambatan baginya dalam melanjutkan balapan.

"Ini adalah finis yang hebat. Ini merupakan hasil dari apa yang saya dan tim telah bangun. Saya juga sangat berterima kasih kepada rekan-rekan lain yang telah memberikan kompetisi yang hebat akhir pekan ini," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini