Share

Meski Huni Peringkat 17 di MotoGP Qatar, Smith Tetap Puas

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2017 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 28 38 1653184 meski-huni-peringkat-17-di-motogp-qatar-smith-tetap-puas-YNx00BUbbd.jpg Bradley Smith (Foto: AFP)
A A A

DOHA – Tim KTM memulai kampanye mereka di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 dengan hasil yang kurang memuaskan. Sebab kedua pembalap mereka, yakni Bradley Smith dan Pol Espargaro gagal finis 10 besar pada seri pembuka di Qatar.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut, kedua pembalap Tim KTM memang gagal kompetitif. Baik Smith maupun Espargaro kerap kesulitan untuk bisa melewati para pembalap yang berada di depan mereka.

Meski gagal meraih hasil yang maksimal, tidak membuat Smith merasa kecewa. Bahkan pembalap berkebangsaan Inggris itu menilai bahwa Tim KTM sudah memulai balapan di seri perdana MotoGP 2017 dengan performa luar biasa.

“Itu (MotoGP Qatar) merupakan balapan perdana kami bersama proyek baru ini. Ya, memang hasil yang terlihat mengecewakan. Akan tetapi, secara teknis kami sebenarnya telah meraih kesuksesan di balapan kemarin,” ucap Smith, seperti dikutip Speedweek, Rabu (29/3/2017).

“Pasalnya, saya dan Pol telah mencapai waktu putaran yang lebih baik dibandingkan apa yang kami harapkan. Itu merupakan langkah besar, mengingat kami merupakan tim debutan di kejuaraan tahun ini,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini