Share

Hadapi Kejurnas Baseball dan Softball 2017, Sumsel Optimis Masuk Dua Besar

Melly Puspita, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 28 43 1652697 hadapi-kejurnas-baseball-dan-softball-2017-sumsel-optimis-masuk-dua-besar-zoSjDgUSfj.jpg Baseball dan Softball (Foto: Ilustrasi)
A A A

PALEMBANG – Tim Baseball dan Softball Sumatera Selatan (Sumsel) optimis akan masuk dua besar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan digelar pada Mei 2017. Pasalnya mereka akan menjadi tuan rumah Kejurnas Baseball dan Softball 2017.

Kerjurnas 2017 yang rencananya akan diadakan di Palembang, tentu membuat Sriwijaya Baseball Softball Club (SBSC) Sumsel gencar berlatih. Walaupun tim itu baru terbentuk sejak tiga bulan untuk menghadapi Kejurnas 2017.

Pada tahun ini Sumsel akan menurunkan dua klub langsung untuk mengikuti event tahunan tersebut. Ketua Pemprov Perbasasi Sumatera Selatan, Asril Sadiki, mengatakan pihaknya optimis pada turnamen kali ini akan finis di posisi dua besar.

Pihaknya sendiri telah memanggil pulang beberapa pemain andalan untuk memperkuat tim asal Sumsel agar bisa meraih kesuksesan dalam pertandingan ini.

"Kami juga mendatangkan pelatih tim nasional M Ghofur untuk menakhodai tim SBSC," ujar Asril, Selasa (28/03/2017).

"Sumsel tak pernah absen menempatkan beberapa atlet di Timnas. Kita ingin jadikan Sumsel sebagai barometer Baseball dan Softball (di Indonesia)," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini