Share

Vettel Tercepat di Seri Perdana, Hamilton: Tahun Ini Kami Akan Melihat Para Pembalap Terbaik

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2017 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 29 37 1653737 vettel-tercepat-di-seri-perdana-hamilton-tahun-ini-kami-akan-melihat-para-pembalap-terbaik-wilANrFW08.jpg Lewis Hamilton, pembalap Tim Mercedes
A A A

BRACKLEY – Bertekad merebut kembali gelar juara Formula One (F1) dianggap pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, bukan tugas mudah. Pembalap berusia 32 tahun itu menilai, tahun ini ia akan mendapatkan perlawanan sengit dari para rivalnya.

Pembalap dengan julukan The Boss itu mengungkapkan pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, akan menjadi saingan utama untuknya dalam meraih gelar juara. Menjadi yang tercepat pada seri perdana F1 2017 telah menjadi bukti bagi Vettel bahwa dirinya telah kembali ke performa terbaiknya.

“Saya kira tahun ini kami akan melihat para pembalap terbaik. Setidaknya kami memiliki pembalap besar dalam diri Sebastian (Vettel) dengan empat gelarnya, (yang memiliki) lonjakan luar biasa pada Formula 1, terus menjadi kekuatan dan terus berlanjut untuk tahun-tahun yang akan datang,” ungkap Hamilton, seperti diberitakan The Judge 13, Rabu (29/3/2017).

Rekan satu tim Valtteri Bottas itu mengaku senang dengan persaingan yang dihadapinya tahun ini. Meski begitu, Hamilton menganggap persaingannya dengan Vettel merupakan persaingan yang sehat lantaran kedua pembalap saling menghargai satu sama lain.

“Saya benar-benar bersyukur dapat bersaing dengannya (Vettel), melawan Ferrari. Ini bagus. Saya tidak memiliki banyak balapan melawan Sebastian, tetapi kami selalu memiliki hubungan saling menghargai,” tuntas Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini