Share

Sukses Menang di GP Australia, Lauda: Ferrari Kini Menjadi Lawan Kompetitif bagi Mercedes

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2017 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 29 37 1653987 sukses-menang-di-gp-australia-lauda-ferrari-kini-menjadi-lawan-kompetitif-bagi-mercedes-digKPFAke5.jpg
A A A

MELBOURNE – Kemenangan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, tampaknya menjadi titik terang bagi tim berlogo Kuda Jingkrak tersebut. Pasalnya musim 2016 Ferrari sempat mengalami musibah dengan mesin yang kurang kompetitif.

Meski demikian legenda Formula One (F1) Niki Lauda, mengatakan akan terjadi persaingan yang sengit antara Vettel dan Kimi Raikkonen untuk menjadi yang terbaik di Ferrari. Pasalnya kedua pembalanya tersebut haus akan kemenangan dan sangat berambisi untuk meraih gelar Juara DUnia musim 2017.

“Jika Sebastian Vettel mendapat momentum dengan kemenangan ini, maka semua tim akan ingin meniru jejaknya. Pasalnya Vettel telah menjadi juara dunia beberapa kali,” terang Lauda, sebagaimana dilansir Paddocktalk, Rabu (29/3/2017).

“Vettel dan Raikkonen memiliki rasa haus akan kemenangan yang begitu besar. Oleh sebab itu mereka memanfaatk kekuatan yang dimiliki Ferrari untuk mencapai impiannya. Kemenangan Vettel di Australia menandakan bahwa saat ini Mercedes telah memiliki lawan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini