Share

Nongol di Pinggir Lintasan, Race Director F1 Selidiki Kasus Penyusup

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 29 37 1654013 nongol-di-pinggir-lintasan-race-director-f1-selidiki-kasus-penyusup-1z0fh3js1c.jpg
A A A

MELBOURNE – Race Director kabarnya tengah menyelidiki invasi yang terjadi di Sirkuit Albert Park, Australia. Kabarnya, salah seorang penonton nekat menyusup saat gelaran Formula One (F1) seri GP Australia, Minggu 26 Maret 2017.

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, yang keluar sebagai juara pertama dalam GP Australia tersebut mengaku melihat seorang penonton yang melewati perimeter sirkuit setelah mobilnya menyeberangi chequered flag.

“Itu merupakan hal yang sangat gila. Ketika ada seseorang yang berlari melewati garis bendera Ferrari. Hal ini tentunya sangat sulit untuk dipercaya,” terang Vettel, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (30/3/2017).

“Biasanya penonton hanya diperbolehkan berada di lintasan setelah mobil terakhir di lintasan melewati garis finis. Namun kali ini, pintu gerbang dibuka sebelum semua pembalap menyelesaikan balapan. Namun kemungkinan lain, para penggemar Ferrari terlalu dramatis menyambut kami,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini