Share

Tak Ingin Kehilangan Alonso, Brown: McLaren Siap Beri Kontrak Berdurasi Lima Tahun

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 29 37 1654020 tak-ingin-kehilangan-alonso-brown-mclaren-siap-beri-kontrak-berdurasi-lima-tahun-9HElgmxfTK.jpg
A A A

MELBOURNE – Bos McLaren, Zak Brown, mengaku telah mengisyaratkan timnya untuk memberikan kontrak panjang berdurasi lima tahun kepada pembalapnya, Fernando Alonso. Hal tersebut bertujuan untuk mengikat sang pembalap agar tidak pindah menuju tim lain.

Musim 2014 dinilai oleh sebagian pengamat sebagai bencana besar bagi karier membalap Alonso. Pasalnya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut rela meninggalkan Ferrari untuk bergabung bersama McLaren.

Namun sejak McLaren bergabung dengan Honda di era mesin hybrid V6, tim yang berbasis di Woking tersebut tidak mampu bersaing secara kompetitif dengan sejumlah tim lain hingga saat ini.

“Alonso sangat termotivasi dan sangat bugar. Saya rasa ia siap untuk membalap hingga lima tahun ke depan jika ia memang menginginkannya,” terang Brown, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (30/3/2017).

“Saya sangat tertarik untuk membuatnya tinggal bersama Mclaren. Dan saya pikir Alonso akan tetap bersama kami jika kami berhasil memberikan mobil yang layak untuknya,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini