Share

Alami Kerusakan Mesin di Seri Perdana F1 2017, Ricciardo Bingung dengan Apa yang Terjadi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2017 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 29 37 1654023 alami-kerusakan-mesin-di-seri-perdana-f1-2017-ricciardo-bingung-dengan-apa-yang-terjadi-ZpIorOb6PF.jpg Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo
A A A

MILTON KEYNES – Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, mengaku dirinya bingung terhadap apa yang harus diungkapkannya terhadap hasil mengecewakan yang diraihnya pada seri perdana Formula One (F1) 2017 di Sirkuit Albert Park, Australia. Pasalnya, pembalap berusia 27 tahun itu harus mengalami kerusakan mesin kala tampil di rumah sendiri.

Menyikapi hal tersebut, Ricciardo mengaku tidak tahu apa yang harus dikatakannya. Ia menganggap sejauh ini ia dan mobilnya telah mempersiapkan diri dengan baik. Bahkan pada saat laihan bebas, Ricciardo berhasil tampil cukup memukau dan hanya terpaut 0,6 detik dari Lewis Hamilton.

“Latihan pertama, kami terlihat sangat kompetitif dan kami masih menjaga beberapa hal untuk diri kami. Jadi, dari sudut pandang itu, semua terlihat begitu solid,” ujar Ricciardo, dikutip dari Fox Sports Asia, Rabu (29/3/2017).

Meski demikian, Ricciardo mengungkapkan dirinya masih harus memahami lagi sejumlah perangkat mobil barunya. Dia menganggap masih membutuhkan beberapa waktu berkualitas untuk dapat tampil padu bersama mobilnya.

“Masih ada sedikit waktu untuk mempelajari mobil dan perangkat, dan saya merasa bahwa kami tidak memiliki cukup waktu berkualitas untuk mencapai performa terbaik,” tuntas Ricciardo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini