Share

Meski Raih Hasil Buruk, Rossi Tetap Anggap Lorenzo sebagai Pesaing Berat

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2017 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 29 38 1653337 meski-raih-hasil-buruk-rossi-tetap-anggap-lorenzo-sebagai-pesaing-berat-bLp6IaRjCV.jpg Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo (Foto: Motorsport)
A A A

DOHA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menganggap pembalap Tim Ducati Corse yakni Jorge Lorenzo sebagai pesaing beratnya. Meski meraih hasil buruk di seri perdana MotoGP 2017, Rossi tetap yakin Lorenzo dapat segera memperbaiki penampilannya.

The Doctor -julukan Rossi- memaklumi penampilan kurang apik Lorenzo di Sirkuit Losail, Qatar pada akhir pekan lalu. Ia pun merasakan apa yang dialami Lorenzo saat baru pindah dari Yamaha ke Ducati.

“Kita tahu bahwa Lorenzo adalah pembalap hebat. Dia tetap yang terbaik dan punya talenta luar biasa,” ujar Rossi, seperti dilansir AS, Rabu (29/3/2017).

“Saya pikir dia bisa mengatasi kesulitan dengan motor barunya. Saya yakin dia bisa berkembang seiring dengan berjalannya waktu selama satu musim ini,” tuturnya.

Pada seri perdana di GP Qatar 2017, Lorenzo hanya finis di urutan ke-11. Sementara rekan setimnya, Andrea Dovizioso berhasil naik podium di posisi dua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini