Share

Alex Rins Mengaku Gugup Tampil di Qatar

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2017 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 29 38 1653384 alex-rins-mengaku-gugup-tampil-di-qatar-93i5QzmJhn.jpg Alex Rins. (foto:Cycle World)
A A A

DOHA – Pembalap anyar Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku gugup saat menjalani balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 27 Maret 2017 dini hari WIB. Pasalnya, balapan yang berlangsung malam hari waktu setempat itu sempat ditunda karena hujan lebat.

Selain itu, Rins juga merasa masih mengalami kesulitan untuk mempersiapkan motornya guna tampil maksimal di Qatar. Namun saat balapan berlangsung, rider berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku puas karena berhasil membuat start yang bagus.

Namun sayang, Rins belum bisa mendapat hasil bagus pada balapan perdananya di kelas MotoGP, dengan hanya menempati posisi sembilan. Sementara itu, pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sukses menapaki podium tertinggi, diikuti Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

“Itu merupakan akhir pekan yang bagus karena selama sepekan kami memiliki masalah dengan bagian depan motor. Saat pemanasan, kami mencoba mencari pengaturan motor,” ujar Rins, seperti dikutip dari Crash, Rabu (29/3/2017).

“Saat balapan saya sedikit gugup karena penundaan dan semuanya. Namun, saya berhasil membuat start yang bagus di balapan perdana saya, jadi saya sangat senang,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini