Share

Gagal Selesaikan Balapan MotoGP Qatar, Iannone Minta Maaf

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2017 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 29 38 1653385 gagal-selesaikan-balapan-motogp-qatar-iannone-minta-maaf-BNYYvqfaVL.jpg Andrea Iannone. (foto:motorsport)
A A A

DOHARider Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, meminta maaf karena gagal menyelesaikan balapan seri perdana MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 27 Maret 2017 dini hari WIB. Pembalap berpaspor Italia itu terjatuh di lap 10 dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Sejatinya, penampilan Iannone di Qatar cukup memuaskan. Memulai balapan dari tempat kedua, The Maniac Joe –julukan Iannone– berhasil memberikan perlawanan sengit kepada Maverick Vinales dan Marc Marquez.

Sayang di lap 10, ban depan Iannone menyentuh bagian belakang motor Marquez. Karena tidak bisa mengimbangi laju motor, mantan pembalap Ducati itu pun harus menyudahi balapan lebih awal daripada yang lainnya.

“Saya benar-benar meminta maaf untuk kecelakaan itu karena saya sangat bagus saat balapan,” kata Iannone, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (29/3/2017).

“Setelah uji coba, kami terus mengembangkan motor, bahkan di sini saat akhir pekan. Perasaan saya belum 100%, tapi kami memiliki ruang untuk mengembangkannya, di mana itu merupakan hal yang positif,” tuntas rider 27 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini