Share

Jatuh di GP Qatar 2017, Iannone: Itu Memalukan!

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 30 38 1654170 jatuh-di-gp-qatar-2017-iannone-itu-memalukan-m0Lyqt66NP.jpg Andrea Iannone (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

DOHA – Pemabalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, harus mengalami nasib sial saat menggeber motornya di race perdana yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 27 Maret 2017 dini hari WIB. Iannone harus terjatuh ketika balapan memasuki putaran ke-11.

Akibat insiden tersebut, pembalap asal Italia itu harus gagal melanjutkan lomba dan tak mampu meraih satu pun poin. Dengan kegagalan tersebut, Iannone juga tak lupa untuk meminta maaf kepada seluruh rekannya di tim.

Iannone menegaskan bahwa itu murni kesalahannya. Meski demikian, mantan pembalap Tim Ducati Corse itu berjanji akan memperbaikinya di seri kedua yang akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada 9 April 2017.

“Saya meminta maaf atas kecelakaan yang terjadi karena saya membuang balapan yang sangat positif. Perasaan saya tidak terlalu baik. Tetapi, saya akan melakukan pengembangan ke arah yang sangat baik,” ujar Iannone, mengutip dari GP Update, Kamis (30/3/2017).

“Memang benar saya melakukan kesalahan. Saya menyenggol pembalap lain dan membuat saya jatuh. Itu memalukan karena saya berada dalam kesempatan yang baik untuk meraih podium,” ungkapnya dengan sesal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini