Share

Hanya Finis di Posisi 16, Pol Akui Sulit Balapan di Sirkuit Losial

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 05:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 30 38 1654172 hanya-finis-di-posisi-16-pol-akui-sulit-balapan-di-sirkuit-losial-5H3GXEgKJc.jpg Pol Espargaro (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

DOHA – Pembalap Tim KTM, Pol Espargaro, mengaku senang dengan penampilannya di race perdana yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 27 Maret 2017 dini hari WIB. Pol berhasil finis di urutan 16 di akhir lomba.

Meski senang, pembalap asal Spanyol itu mengaku kesulitan saat harus balapan di lintasan tersebut. Menurutnya, Losail merupakan lintasan yang sulit untuk ditaklukkan olehnya. Bahkan pada sesi tes pramusim, Pol mengaku sulit untuk melenggang mulus di lintasan tersebut.

Namun, Pol tak patah arang. Mantan pembalap Yamaha Tech 3 itu mengaku akan bekerja keras dan mampu memperbaiki posisinya di race kedua yang akan dilangsungkan di Sirkuit Termas de Rio Hond, Argentina pada 9 April 2017.

“Yang pasti, sirkuit ini sangat sulit bagi kami. Itu bukan lintasan yang terbiasa untuk kami lalui. Kami juga selalu kesulitan saat menjalani tes pramusim. Jadi sirkuit yang satu ini sangat sulit bagi kami,” ujar Pol, mengutip dari Crash, Kamis (30/3/2017).

“Kami juga kehilangan banyak waktu disirkuit ini. Tapi kami harus senang karena sesuatu yang baik akan datang jika kami melakukan kerja keras,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini