Share

Selain Alvarez vs Chavez, Golden Boy Umumkan Laga David Lemieux

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 30 38 1654456 selain-alvarez-vs-chavez-golden-boy-umumkan-laga-david-lemieux-jdWiTeFJpW.jpg
A A A

LAS VEGAS – Peraih juara dunia middleweight IBF 2015, David Lemieux, bakal ikut meramaikan pertandingan yang digelar oleh Golden Boy Promotions, 6 Mei 2017 di Las Vegas. Lemieux akan melawan Marcos ‘Dorado’ Reyes.

Lemieux, yang di awal bulan melakukan pertarungan sensasional dengan meng- KO Curtis Stevens dalam tiga ronde, akan kembali lagi ke dalam ring dalam pertarungan di T-Mobile Arena.

“Saya berterima kasih karena diberi kesempatan untuk menjadi bagian dalam pertarungan ini. Seperti yang pernah saya katakan 11 Maret lalu saat melawan Stevens, saya akan memastikan orang-orang paham seorang David Lemieux berada dalam perjalanannya menjadi seorang petinju terbaik,” ujar petinju asal Kanada itu mengutip dari ESPN, Kamis (30/3/2017).

Lemieux dan Reyes dijadwalkan akan beradu tinju selama 10 ronde, dengan berada di kelas berat 163 pounds. Pertarungan tersebut akan menjadi laga utama selain Saul ‘Canelo’ Alvarez  vs Julio Cesar Chavez Jr. yang sama-sama digelar oleh Golden Boy, promotor tinju milik Oscar de La Hoya.

“Merujuk pada penampilan hebatnya saat melawan Curtis Stevens, penggemar tinju sangat ingin melihat David (Lemieux) berada di dalam ring secepatnya. Menjadi bagian dalam pertarungan hebat dan ditonton oleh orang dari seluruh penjuru dunia merupakan kesempatan bagus untuk menunjukkan kehebatannya. Kami sangat yakin David akan bersinar!” demikian komentar Camille Estephan, promotor Lemieux terkait laga yang akan disiarkan di HBO itu.

Sementara itu, dalam pertandingan nanti, Lemieux dan Chavez diharapkan keluar sebagai juara agar kedua petinju yang sama-sama berada di bawah manajemen Golden Boy itu bisa bertemu pada 16 September 2017 dalam laga lanjutan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini