Share

Naik Podium di Qatar, John McPhee Tak Miliki Keluhan dengan Motor Honda

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 30 38 1654747 naik-podium-di-qatar-john-mcphee-tak-miliki-keluhan-dengan-motor-honda-t2BuRNjXet.jpg John McPhee. (Foto: JohnMcphee.co.uk)
A A A

DOHA – Pembalap British Talent, John McPhee, tak memiliki keluhan dengan performa motornya saat mentas perdana pada kelas Moto3 di Sirkuit Losail, Qatar. Ia justru berterima kasih dengan Honda yang mampu membawanya keluar sebagai runner-up.

Untuk diketahui, penampilan McPhee begitu berbeda dengan musim lalu. Kala itu, ia menggeber motor bermesin Peugeot. Hasilnya, dari 16 kali balap, ia hanya sekali naik ke podium utama.

Berbeda dengan musim lalu, McPhee kini bersyukur bisa menggunakan mesin Honda. Menurutnya, motor pabrikan asal Jepang itu memiliki kecepatan yang bagus dan sesuai dengan gaya membalapnya.

“Ini mungkin pertama kalinya saya tak mengeluhkan performa motor. Saya berterima kasih dengan Honda, karena motor saya begitu kuat,” kata McPhee, menukil dari MCN, Kamis (30/3/2017).

“Saya memiliki kekuatan saat menikung, dengan motor ini saya bisa bekerja dengan baik. Saya yakin bisa meraih podium terus karena kecepatannya di trek lurus juga sangat cepat,” tuntas pembalap berusia 22 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini