Share

Gagal di Gelaran Perdana MotoGP, Lorenzo Lakukan Tes Privat Bersama Ducati

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 30 38 1654753 gagal-di-gelaran-perdana-motogp-lorenzo-lakukan-tes-privat-bersama-ducati-UVINnHwgdB.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Crash)
A A A

JEREZ – Gagal tampil maksimal di gelaran perdana MotoGP, Jorge Lorenzo, melakukan tes privat di Sirkuit Jerez. Pembalap Ducati Corse itu melahap 82 lap pada Rabu 29 Maret 2017 waktu setempat.

Seperti diketahui, Lorenzo harus puas menuntaskan balapan di posisi ke-11 saat mengaspal di Sirkuit Losail. Pembalap berpaspor Spanyol itu memang terlihat belum nyetel dengan Desmosedici.

Karena itu, pada tes privat kali ini, Lorenzo menjajal beberapa perangkat yang belum digunakan saat mengaspal di seri perdana. Terlihat, juara MotoGP tiga kali itu menggunakan fairing versi baru.

Seperti diberitakan Crash, Kamis (30/3/2017), tes yang dijalani Lorenzo terlihat sangat positif bersama pembalap penguji Ducati, Michelle Pirro. Ia bahkan menghabiskan 82 lap, sedangkan Andrea Dovizioso 51 lap.

Sekadar informasi, Lorenzo memang harus banyak melakukan tes bersama Ducati. Pasalnya, X-Fuera –julukan Lorenzo– masih belum sepenuhnya mengenal Desmosedici GP17 dengan baik.

 


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini