Share

Juara Dunia Superbike 2014 Optimis dengan Kiprah Johann Zarco di MotoGP

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 30 38 1654953 juara-dunia-superbike-2014-optimis-dengan-kiprah-johann-zarco-di-motogp-Ss8DFEnITo.jpg Johan Zarco. (Foto:Motorsport)
A A A

MONTELIMAR – Juara dunia Superbike 2014, Sylvian Guintoli, tidak khawatir dengan penampilan rookie MotoGP 2017, Johann Zarco. Sebab ia yakin kalau rider yang membela Tim Monster Yamaha Tech 3 itu memiliki kecepatan yang luar biasa.

Setelah sukses merengkuh gelar juara dunia Moto2 dua musim beruntun, Zarco memutuskan untuk berkiprah di kelas MotoGP musim ini. Monster Yamaha Tech 3, langsung menyambut baik keinginan rider 26 tahun tersebut dan menduetkannya dengan Jonas Folger yang juga dari Moto2.

Meski penampilan Zarco sempat meragukan di uji coba pramusim, Guintoli tetap yakin dengan kemampuan pembalap asal Prancis itu. Pasalnya ia merasa Zarco merupakan pembalap dengan kepercayaan diri tinggi.

“John (Zarco) sudah sangat kuat di kejuaraan dunia Moto2, ia dalam penampilan prima dan memiliki kecepatan yang luar biasa,” ujar Guintoli, seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (31/3/2017).

“Johann memiliki kepercayaan diri tinggi. Di Moto2 bukan sesuatu yang mudah untuk membuat sesuatu yang berbeda sebagai pembalap. Saya sangat optimis melihat penampilannya sepanjang uji coba musim dingin,” tuntas Guintoli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini