Share

Ingin F1 Musim 2017 Lebih Greget, Hamilton: Alonso Harus Diberikan Mobil Kompetitif!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 37 1655160 ingin-f1-musim-2017-lebih-greget-hamilton-alonso-harus-diberikan-mobil-kompetitif-GtPhdefD5N.jpg
A A A

BRACKLEY – Tiga kali juara dunia Formula One (F1), Lewis Hamilton, mengaku pembalap McLaren, Fernando Alonso, harus diberikan mobil yang kompetitif untuk musim 2017. Hal tersebut bertujuan untuk membantunya berjuang untuk meraih titel Juara Dunia Musim.

Honda memang tengah berjuang untuk memberikan mesin yang kompetitif pada musim 2017. Pasalnya pembalap berkebangsaan Spanyol, ini belum menemukan kendaraan yang kompetitif sejak McLaren beralih menggunakan mesin Honda pada era mesin hybrid v6 musim 2014.

“Saya pikir para penggemar juga menginginkan hal yang sama dengan saya. Kami memerlukan Alonso untuk mendapatkan mobil yang baik sehingga ia dapat berjuang sebelum waktunya habis,” terang Hamilton, menyadur dari NBC sport, Jumat (31/3/2017).

“Anda ingin berpacu melawan yang terbaik. Saya pikir para penggemar juga akan melihat hal yang sama. Saya berharap banyak pembalap dapat bersaing dengan ketat sehingga perlombaan ini menjadi sanagt seru dan menegangkan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini