Share

Meski Melaju ke Babak Perempatfinal India Open 2017, Angga/Ricky Mengaku Sempat Kewalahan

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 01:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 40 1655079 meski-melaju-ke-babak-perempatfinal-india-open-2017-angga-ricky-mengaku-sempat-kewalahan-ByczKUlLEQ.jpg Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Foto: laman resmi PBSI)
A A A

NEW DELHI – Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi berhasil melaju ke babak perempatfinal India Open Superseries 2017. Di babak sebelumnya, Angga/Ricky sukses mengalahkan mengalahkan pasangan asal Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard dengan skor 21-14, 17-21, dan 21-18.

Meski demikian, Ricky mengaku agak kesulitan untuk mengalahkan pasangan asal Denmark tersebut. Ricky juga menyebut pertahanan Christiansen/Daugaard memiliki pertahanan yang sangat kuat apalagi memasuki babak kedua.

“Di game kedua, pertahanan lawan lebih rapat dan tidak gampang untuk dimatikan. Pada game kedua kami juga agak kendor dan banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Ricky, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (31/3/2017).

Beruntungnya, pasangan Indonesia mampu kembali memegang kendali. Di set ketiga, Angga/Ricky sukses memastikan satu posisi di perempatfinal. Sebab menurut Angga, mereka telah mampu membaca strategi yang diterapkan oleh Christiansen/Daugaard.

“Lawan banyak memberikan bola ke belakang di set ketika. Jadi sebisa mungkin di depan net kami sudah atur duluan,” sambung Angga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini