Share

Halangi Vinales di Kualifikasi GP Amerika Serikat, Rossi: Sungguh, Saya Tidak Tahu

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 23 April 2017 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 23 38 1674775 halangi-vinales-di-kualifikasi-gp-amerika-serikat-rossi-sungguh-saya-tidak-tahu-6JXpI3NBIy.jpg Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak tahu jika dirinya sempat menghalangi rekan satu timnya yakni Maverick Vinales saat menjalani kualifikasi MotoGP di Amerika Serikat. Ia mengatakan jika dirinya tidak melihat apa-apa selama melakoni adu cepat tersebut.

Bahkan, ia merasa tak bersentuhan dengan apapun ketika hampir bertabrakan dengan Vinales. Ia pun baru menyadari ketika Top Gun –julukan Vinales- di garis finis, seperti kesal kepada dirinya.  

“Dengan sungguh, saya tidak melihat apa-apa. Kami tidak bersentuhan karena saya tidak merasakan apa-apa,” ungkap Rossi, mengutip dari Crash, Minggu (24/3/2017).

“Tapi setelah tiba di garis finis, saya melihat Maverick mengatakan sesuatu kepada saya dan saya berpikir, itu kasar. Saya tidak tahu apa yang terjadi,” tambahnya.

Meski begitu, keduanya sudah tampil maksimal selama menjalani kualifikasi di GP Amerika Serikat tersebut. Rossi akan start dari posisi ketiga, sementara rekannya di lebih baik dengan memulai balapan di tempat kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini