Share

Start dari Posisi Ketiga, Rossi Berharap Bisa Bersaing dengan Marquez dan Vinales di Austin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 23 April 2017 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 23 38 1674841 start-dari-posisi-ketiga-rossi-berharap-bisa-bersaing-dengan-marquez-dan-vinales-di-austin-lRyexTl11A.jpg Valentino Rossi
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berharap dirinya bisa bersaing dengan dua pembalap yang start di posisi terdepan MotoGP Amerika Serikat yakni Marc Marquez dan Maverick Vinales. Hal itu ia sampaikan setelah dirinya menempati posisi ketiga untuk memulai balapan yang akan dilaksanakan pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB.

Apalagi dalam dua race terakhir, VR46 selalu memiliki catatan apik. Di mana dirinya selalu berhasil tampil mengejutkan setelah tampil di posisi yang tak menguntungkan hingga akhirnya di sesi balapan ia mampu naik ke podium.

“Saya harap saya bisa bertarung dengan Marquez dan Vinales! Saya akan coba dengan pasti karena biasanya dalam balapan di Qatar dan Argentina saya lebih cepat daripada berlatih,” ungkap Rossi, mengutip dari Crash, Minggu (23/4/2017).

Meski begitu, Rossi enggan jemawa. Pasalnya dua pesaingnya itu juga memiliki kecepatan yang tak perlu diragukan lagi pada trek sepanjang 5,5 km itu.

“Pada saat ini, keunggulan mereka adalah ada di trek panas dan juga cepat dalam balapan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini