Share

Siap Rebut Kemenangan di Austin, Marquez Akan Tetap Waspadai Vinales

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 23 April 2017 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 23 38 1674846 siap-rebut-kemenangan-di-austin-marquez-akan-tetap-waspadai-vinales-sH0Mks3nhV.jpg Marc Marquez dan Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, akan mewaspadai pemimpin klasemen pembalap MotoGP sementara yakni Maverick Vinales di GP Amerika Serikat. Ia mengatakan jika juara GP Qatar dan Argentina itu memiliki kecepatan yang tak bisa dianggap remeh.

Meski, Marquez memiliki catatan yang manis di Circuit of the Americas (COTA), tapi Vinales memiliki kepercayaan diri lebih. Untuk itu penting baginya untuk terus mendominasi balapan hingga race akhir.

“Tentu saja kami memiliki kecepatan yang sangat mirip. Trek ini sangat bagus untuk saya di masa lalu, tapi saya tahu Maverick memiliki kesempatan untuk menang,” ungkap Marquez, mengutip dari Speedweek, Minggu (23/4/2017).

“Dia bisa mendorong motor dari awal dan memiliki banyak kepercayaan diri. Saya akan mencoba untuk bersaing dengan dia dan menguasai semuanya sampai akhir,” tambahnya.

Marquez akan memulai balapan kali ini di posisi pertama dengan raihan waktu 2 menit 2,741 detik. Sementara pesaing utamanya yakni Vinales akan start dari posisi kedua yang meraih waktu kualifikasi 2 menit 2,871 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini