Share

Tampil Pole Position di MotoGP Amerika Serikat, Vinales Ucapkan Selamat Kepada Marquez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 23 April 2017 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 23 38 1674848 tampil-pole-position-di-motogp-amerika-serikat-vinales-ucapkan-selamat-kepada-marquez-xFlXkbR0XZ.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, harus mengakui keunggulan Marc Marquez yang berhasil meraih pole position di seri ketiga MotoGP 2017 yang berlangsung di Circuit of the Americas, Amerika Serikat. Menurutnya, pembalap Repsol Honda itu memang layak untuk tampil tercepat di sesi kualifikasi tersebut.

Walaupun ia merasa penampilannya di GP Amerika Serikat juga sudah baik. Namun, Marquez tampaknya mampu menunjukkan dominasinya ketika mengaspal di sirkuit sepanjang 5,5 km itu.

“Ini benar-benar akhir pekan yang baik bagi kami. Tapi Marc lebih berhasil. Dia benar-benar sangat baik,” ungkap Marquez, mengutip dair Speedweek, Minggu (23/4/2017).

Tak hanya itu, Top Gun –julukan Vinales- mengucapkan selamat kepada Marquez yang berhasil meraih pole position. Ia pun enggan menyerah meski akan memulai balapan nanti dari posisi kedua.

“Saya harus mengucapkan selamat kepadanya, karena itu adalah putaran yang luar biasa,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini