Share

Kembali Hajar Pacers, Cavaliers Amankan Tiket ke Putaran Kedua Playoff Wilayah Timur

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 24 36 1675433 kembali-hajar-pacers-cavaliers-amankan-tiket-ke-putaran-kedua-playoff-wilayah-timur-yO83WnMaVi.jpg foto: USA Today
A A A

INDIANAPOLIS - Juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers kembali sukses mengecundangi Indiana Pacers. Ya, Cavaliers menyapu bersih duel dengan Indiana Pacers di putaran pertama playoff NBA Wilayah Timur. Cavaliers pun berhak melaju ke putaran kedua.

Pada game keempat yang dihelat di markas Pacers, Bankers Life Fieldhouse, Senin 24 April 2017) WIB, Cavs menang dengan skor 106-102.

Empat kemenangan sempurna ini pun sudah cukup mengantarkan Cavaliers lolos ke babak kedua playoff Wilayah Timur. Cavaliers akan menunggu pemenang antara Milwaukee Bucks atau Toronto Raptors.

Hadir sebagai top performer Cavaliers, ada LeBron James dengan torehan 33 poin, 10 rebound, dan empat assist. Sementara, di kubu Pacers, ada nama Myles Turner yang membukukan 20 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini