Share

Kontraknya Habis Tahun Ini, Miller Siap Buktikan Kapasitasnya

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 24 April 2017 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 24 38 1674944 kontraknya-habis-tahun-ini-miller-siap-buktikan-kapasitasnya-VaFf3VO7Pu.jpg
A A A

AUSTIN – Pembalap Marc VDS Honda, Jack Miller, bertekad untuk membuktikan kapasitasnya di sisa musim 2017. Pasalnya, kontrak rider berpaspor Australia itu akan berakhir pada musim balap.

Seperti diketahui, penampilan Miller musim ini cukup solid. Ia mampu masuk 10 besar saat mengaspal di Qatar dan Argentina. Hasil tersebut  menjadi motivasinya untuk terus tampil baik untuk menentukan masa depannya.

Memang penawaran dari tim lain cukup menggiurkan bagi Miller. Namun, peraih podium GP Belanda musim lalu itu tak ingin buru-buru mengambil keputusan.

“Kontrak saya akan habis, jadi saya harus bekerja sangat keras. Posisi 10 besar di dua seri pertama adalah yang saya inginkan. Periode saat ini sampai Catalunya, di situlah semua kesepakatan dicapai, saat itulah semua keputusan diambil. Saya punya beberapa opsi, dan saya harus mempertimbangkan mana yang terbaik untuk karier saya,”ungkap Miller mengutip dari Crash (24/4/2017)

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Marc VDS dan tim ini  bekerja begitu keras. Saya salah satu pekerja paling keras di MotoGP, tapi saya harus tetap berusaha sebaik mungkin agar mendapat tawaran yang lebih baik untuk musim depan,” jelas sosok berusia 22 tahun tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini