Share

Persaingan dengan Vinales, Marquez: Rossi Masih Lebih Cepat

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 24 April 2017 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 24 38 1675021 persaingan-dengan-vinales-marquez-rossi-masih-lebih-cepat-cdstUsojFS.jpg
A A A

AUSTIN – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui persaingannya dengan rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, masih memiliki jalan yang panjang. Menurutnya, Vinales masih kalah cepat dibandingkan dengan Valentino Rossi.

 Musim ini Marquez seakan mendapatkan tekanan dari pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales.  Pasalnya, Vinales mampu membuat catatan mengagumkan dalam dua race MotoGP dengan keluar sebagai juara.

Usai meraih hasil positif di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, Marquez seakan mengirimkan sinyal bangkit kepada Vinales yang gagal mencapai finis. Pembalap berusia 24 tahun itu mengaku ada kalanya seorang rider mengalami hari baik dan buruk.

“Persaingan dengan Vinales mungkin bisa lebih sulit, mungkin juga tidak, karena Rossi lebih cepat dari dia. Namun tentu persaingan dengannya cepat atau lambat akan tiba,” ujar Marquez seperti dinukil dari Crash, Senin (24/4/2017).

“Dalam dua balapan pertama saya tidak berada di sana, levelnya sangat jauh, bahkan dengan Rossi. MotoGP juga membutuhkan kemenangan dan pada akhirnya kegembiraan pasti akan tiba, kadang juga Anda menderita,”pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini