Share

Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2017, Begini Perayaan Valentino Rossi di Sirkuit Austin

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 24 April 2017 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 24 38 1675108 pimpin-klasemen-sementara-motogp-2017-begini-perayaan-valentino-rossi-di-sirkuit-austin-AXJZSoTAYI.jpg Rossi menang di Amerika Serikat. (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

VALENTINO Rossi naik ke puncak klasemen MotoGP 2017 usai finis di posisi dua seri ketiga MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Saat ini The Doctor –julukan Rossi– meraih 56 poin, unggul enam angka dari Maverick Vinales di posisi dua.

Rossi memang tak mampu menang di tiga seri awal MotoGP 2017. Namun, Rossi konsisten dengan selalu naik podium dalam tiga balapan awal yang dilangsungkan di Qatar, Argentina dan Amerika Serikat.

Hal itulah yang tak dimiliki rekan setim Rossi, Top Gun –julukan Vinales. Setelah menang di Qatar dan Argentina, Vinales terjatuh saat balapan di Amerika baru berjalan empat lap.

 

Karena itu, usai menginjak garis finis untuk menempati posisi dua, Rossi begitu bahagia. Dalam video yang diunggah laman resmi MotoGP, Rossi terlihat mengacungkan jari jempolnya kepada fans yang ada di tribun.

Tak lama kemudian, Rossi pun melakukan aksi nge-trail yang langsung diikuti tepuk tangan dari penonton. Sekarang tinggal bagaimana Rossi menjaga konsistensinya tetap bertahan hingga MotoGP 2017 kelar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini