Share

Kartini Perindo Kabupaten Kediri Gelar Turnamen Bench Press dan Tire Game

Afnan Subagio, Jurnalis · Senin 24 April 2017 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 24 43 1675071 kartini-perindo-kabupaten-kediri-gelar-turnamen-bench-press-dan-tire-game-NeqYdx7Kpk.jpg Foto: (Istimewa)
A A A

KEDIRI - Lebih dari 60 pria berotot mengikuti kejuaraan terbuka olahraga otot, angkat berat bench press dan tire game yang diselenggarakan oleh organisasi sayap Partai Perindo, Kartini Perindo Kabupaten Kediri, Jawa Timur, bekerja sama dengan bengkel cafe dan resto dengan memperebutkan Piala Hary Tanoesoedibjo.

Kegiatan olahraga ini merupakan bagian dari sumbangsih Partai Perindo kepada negara untuk membina dan membangun generasi muda yang sehat jasmani dan rohani sehingga terbentuk sebagai negara kuat dengan pemuda yang berprestasi.

Nunik asyiah ketua panitia dan Ketua DPD Kartini Perindo Kabupaten Kediri mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh sejumlah komunitas fitness, mulai dari Kediri, Tulungagung, Madiun, Jember, Pamekasan bahkan hingga Banjarmasin.

Dalam kompetisi ini untuk bench press terdapat dua kelas yang dilombakan yakni kelas pemula dan kelas profesional. Harapan Partai Perindo dengan diadakannya kejuaraan ini, Perindo bisa mencetak embrio - embrio atlet yang bisa berlaga ditingkat nasional hingga internasional.

Mahmud, pemenang kelas profesional mengatakan, harapannya Partai Perindo bisa lebih sering mengadakan kompetisi seperti ini. Dalam kejuaraan ini, masing–masing pemenangnya adalah Mahmud, peserta dari Nganjuk dengan angkatan berat 165 kilogram untuk kelas profesional, dan untuk kelas pemula dimenangkan oleh Syaiful dengan angkatan berat 115 kilogram, sementara untuk kejuaraan tire game dimenangkan oleh jangkung dengan kecepatan 30,25 detik.

Sementara hingga kini, selain mengadakan lomba body contest, Perindo juga sudah mengadakan berbagai lomba olahraga yang meliputi futsal, bola voli, sepak bola mini motorcross, catur serta tenis meja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini