Share

Mantap! Sumsel Jadi Tuan Rumah Porsenasma 2017

Melly Puspita, Jurnalis · Senin 24 April 2017 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 24 43 1675076 mantap-sumsel-jadi-tuan-rumah-porsenasma-2017-jIH79HIsAh.jpg Arena akuatik di Jakabaring. (Foto: ANTARA/Fenny Selly)
A A A

PALEMBANG - Jakabaring Sport City kembali kedatangan tamu dari berbagai daerah di Tanah air, lantaran menjadi tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) yang akan digelar mulai 26 April.

Universitas PGRI Palembang sebagai tuan rumah sudah mulai melakukan penyambutan kontingen pada H-3 sebelum pembukaan. Sementara itu sudah ada lima universitas PGRI dari beberapa daerah di seluruh Indonesia yang telah hadir.

Pihak Universitas PGRI sendiri telah menyiapkan Wisma Atlet untuk 1.000 mahasiswa yang bergabung dalam Porsenarma tersebut selama perhelatan ini dilakukan.

"Kami sudah melakukan persiapan sejak dikeluarkannya SK penunjukan sebagai tuan rumah oleh pusat. Kurang lebih ada 1000 atlet dan ofisial yang akan bertanding dalam Porsenasma ini, untuk penginapan atlet dipusatkan di wisma atlet dan ada juga yang menggunakan beberapa hotel di Palembang," ujar Syarwani Rektor dari Universitas PGRI Palembang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini