Share

SPORT TWEETS: Isi Waktu Senggang, Sean Gelael Nonton Pertandingan IBL 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 37 1675512 sport-tweets-isi-waktu-senggang-sean-gelael-nonton-pertandingan-ibl-2017-2uiVxVNito.jpg
A A A

PEMBALAP GP2, Sean Gelael, terlihat sedang menonton pertandingan Indonesian Basket League (IBL) 2017 antara Satria Muda (SM) Pertamina melawan CLS Knights di babak semifinal. Pada pertandingan tersebut, Sean terlihat mendukung SM Pertamina untu melaju ke babak final.

Beruntung di akhir pertandingan, SM Pertamina sukses mengalahkan CLS Knights dengan skor akhir 74-69 dan berhasil melaju ke partai puncak. Dukungan kepada SM Pertamina terlihat dari unggahan foto di akun Twitternya, @gelaelized.

Sebelum terlihat menyaksikan pertandingan IBL 2017, Sean memang disibukkan dengan kegiatannya menjajal mobil balap. Bahkan beberapa waktu lalu, Sean berhasil mendapatkan kesempatan untuk mengendarai mobil balap Formula One (F1) milik Tim Toro Rosso.

Bahkan performanya menunggangi mobil F1 mendapat sanjungan dari bos Toro Rosso, Franz Tost. Berkat pujiannya tersebut, Sean berharap memiliki kesempatan lebih besar untuk turut serta di balapan mobil paling bergengsi di dunia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini