Share

Finis di Posisi Kelima GP Amerika Serikat, Poncharal: Sebenarnya Zarco Lebih Cepat dari Rossi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 38 1675989 finis-di-posisi-kelima-gp-amerika-serikat-poncharal-sebenarnya-dia-lebih-cepat-dari-rossi-5vMPHdzYFc.jpg Johann Zarco (Foto: Crash)
A A A

AUSTIN – Bos Tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, memuji pembalapnya yakni Johann Zarco yang tampil cukup baik di balapan seri ketiga MotoGP 2017 yang berlangsung di Circuit of the Americas, Amerika Serikat. Bahkan menurutnya, pembalap rookie tersebut tampil lebih cepat ketimbang Valentino Rossi.

Meski begitu, The Doctor –julukan Rossi– kali ini meraih hasil yang lebih baik ketimbang Zarco. VR46 finis di posisi ketiga, sedangkan Zarco lebih terbelakang dengan menyelesaikan balapan di tempat kelima.

“Dia melaju dengan cerdas. Sebenarnya dia lebih cepat dari Rossi pada tahap ini,” ungkap Poncharal, mengutip dari Speedweek, Selasa (25/4/2017).

Namun, soal situasi antara Zarco dengan Rossi, Poncharal enggan menanggapi hal tersebut. Ia merasa beruntung kedua pembalap tersebut tak mengalami kecelakaan.

“Tapi saya benar-benar tidak ingin mengatakan apa pun tentang hal ini. Bagi saya itu adalah kecelakaan balap biasa. Justru ini akan menjadi bencana jika keduanya terjatuh,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini